Sabun Tanamu Tanami

SABUN KESEHATAN TANAMU TANAMI

sabun tanamu tanami

Sabun kesehatan TANAMU TANAMI adalah sebuah produk sabun berkwalitas premium dengan banyak keunggulan. Sabun TANAMU TANAMI menggunakan rempah – rempah hasil ekstraksi Minyak TANAMU TANAMI, yang memiliki kandungan 50% Minyak Nyamplung (Tamanu Oil). Berkhasiat untuk membantu proses perawatan  masalah kulit yang membandel seperti gatal – gatal akibat alergi, luka, jerawat, panu, bekas luka dan bekas jerawat, serta gangguan – gangguan kulit lainnya.

Kemasan Baru Sabun Tanamu Tanami

Bahan dasar dari sabun kesehatan TANAMU TANAMI adalah sebagai berikut :
Minyak Kelapa
Minyak Zaitun
Rempah Rempah Berkualitas
Tamanu Oil

Minyak Kelapa murni memiliki berbagai khasiat baik untuk kecantikan, dengan kandungan protein yang tinggi, minyak kelapa mampu merangsang pertumbuhan rambut, selain itu minyak kelapa juga bisa dimanfaatkan sebagai pelembab alami kulit, serta untuk lotion karena sifatnya tersebut.

Minyak Zaitun adalah salah satu jenis minyak yang paling baik saat ini, karena kandungan lemak jenuhnya yang sedikit. Minyak zaitun juga memiliki kandungan vitamin E yang tinggi, yang berfungsi membantu proses perawatan kulit

Rempah rempah berkualitas, kandungan rempah yang sangat tinggi menjadikan sabun kesehatan TANAMU TANAMI ini sangat nyaman ketika digunakan. Rasa hangat yang timbul ketika sabun ini diusapkan merata di seluruh tubuh memberikan sensasi yang beda ketimbang sensasi mandi yang pernah Anda rasakan sebelumnya.

Tamanu Oil atau minyak nyamplung adalah sebuah bahan yang sebenarnya tidak asing bagi sebagian orang di Indonesia. Tumbuhan yang tumbuh subur di hampir seluruh daratan Indonesia ini sering kita jumpai, namun masih jarang yang tahu mengenai manfaatnya untuk membantu mengatasi masalah kulit. Penelitian terhadap nyamplung pun masih sedikit, namun manfaat nyamplung tak usah diragukan lagi.

Disclaimer :
Hasil yang diperoleh tiap individu bisa berbeda beda, tergantung pada metabolisme dan kondisi tubuh. Kami tidak menjamin dan bertanggung jawab jika hasil yang anda dapatkan berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN SABUN TANAMU TANAMI…?

Harga sabun Tanamu Tanami berapa sih…?
Harganya Rp 75.000 per buah

Mahal ya , seperti sabun – sabun yang di jual di pasaran, harganya cuman 2.000 – 10.000.
Secara logika, sabun yang dijual dengan harga di bawah 10.000 itu, apakah benar menggunakan minyak kelapa atau minyak asli ? atau mungkin menggunakan susu…? Kalau iya,, tentu pembuatnya akan rugi. Ada baiknya Anda berpikir sekali lagi untuk membeli produk seperti itu, anda bisa cek di google.co.id, Apa sih sebenarnya bahan dasar pembuat sabun itu ?
Bahan kimia dalam sabun murah itu sangat berbahaya, dari kulit kering hingga menyebabkan rusaknya kulit, apa itu kurang seram ? nah berikut saya akan berbagi mengenai bahayanya sabun kimia yang di jual di pasaran.
Saat ini, konsumen begitu dimanjakan dengan keberadaan berbagai merek sabun mandi. Sabun mandi tersebut memiliki variasi parfum yang sangat beragam, dan dijual dengan harga yang sangat murah. Lebih mengkhawatirkan lagi, kebanyakan sabun yang beredar di pasaran biasanya mengandung bahan kimia surface active agent (agen pembersih) seperti Sodium Lauryl Sulfate ( SLS), Sodium Laureth Sulfate (SLES) yang merupakan bahan dasar pembuat detergen, sehingga kulit menjadi kering dan dapat memicu iritasi.

Bahkan ada  sabun yang mengandung triclosan (golongan pestisida) yang bersifat karsinogenik.  Selain itu, Anda juga harus berhati-hati, karena biasanya sabun yang mengandung bahan kimia di pasaran memiliki PH 7 hingga 9.2, sehingga berdampak kulit menjadi lebih rentan rusak serta infeksi. Oleh karena itu, sedapat mungkin gunakanlah sabun mandi yang bahan bakunya Alami.

SMS order 08161118248 BBM : D4BD8D15